Cari Disini

Senin, 10 Februari 2014

Evangelion 3.0 You Can


Synonyms: Evangelion Shin Gekijouban: Kyuu, Rebuild of Evangelion: 3.0, Evangelion: 3.0 Q Quickening
Japanese: ????????????:Q Quickening
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Nov 17, 2012
Producers: Gainax, Studio Khara, The Klock Worx
Genres: Action, Mecha, Sci-Fi
Duration: 1 hr. 46 min.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Score: 7.971 (scored by 2108 users)
Ranked: #4942

Film ini merupakan film ketiga dari Rebuild of Evangelion, upaya peremajaan kisah dari serial animasi sukses kontroversial Neon Genesis Evangelion. Melanjutkan apa yang sudah dikisahkan dalam dua film sebelumnya, 14 tahun berlalu setelah Third Impact. Namun, serangan makhluk raksasa misterius yang dikenal sebagai Angel terus saja merongrong populasi umat manusia yang tersisa. 
Dalam situasi itu Shinji Ikari (Ogata) pilot Evangelion Unit-01 menyadari bahwa dunia telah berubah namun tidak menuju ke arah yang lebih baik, di mana tidak hanya mantan sekutunya mulai menjauhinya, Rei Ayanami (Hayashibara); gadis yang membuatnya rela mempertaruhkan apapun menghilang tanpa jejak. 
Di tengah usahanya beradaptasi, Shinji bertemu dengan anak muda misterius bernama Kaworu Nagisa, yang mau membantunya mencari Rei. Dalam usaha pencarian itu, keduanya menyadari kebenaran yang ada di balik kemunculan para Angel, NERV, maupun the Evangelion.
dunia tiba-tiba dikejutkan dengan datangnya EVA Unit 06 dari bulan, seluruh kota hancur dan para anggota NERV ditahan, kemudian kemunculan dari EVA Unit 08. Bagaimanakah nasib Ikari Shinji dan dunia selanjutnya?

Download MP4

Source ; Yiri-pee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar