Cari Disini

Selasa, 16 Agustus 2016

Lamia Scale

  Lamia Scale Profile Pic

Lamia Scale

Kanji : 蛇姫の鱗 (ラミアスケイル) 
Rōmaji : Ramia Sukeiru  
Simbol : Lamia scale


Master : Ooba Babasaama 
Tipe : Legal Guild 
Lokasi : Margaret Town 
 
Lamia Scale (蛇姫の鱗, ラミアスケイル, Ramia Sukeiru) Adalah salah satu Guild Legal di Fiore





Lokasi

Lamia Scale menjadi pelabuhan di Margaret Town, Fiore. Hanya sekilas bangunan serikat telah ditunjukkan, ini membawa spanduk gelap dihiasi oleh simbol Lamia Scale, dengan patung mewakili lamia, sumber nama guild ini, makhluk dengan tubuh bagian atas dari sebuah memikat, berbikini muda wanita dan ekor ular besar di tempat kakinya, duduk di luar di formasi berbatu dengan pintu masuk.

 Sejarah
 Itu saat ini belum diketahui kapan Lamia Scale didirikan, dan apakah Master Guild saat ini, Ooba Babasaama, adalah pendiri asli dari serikat. Beberapa waktu di masa lalu, beberapa anggotanya (Sherry Blendy, Yuka Suzuki dan Toby Horhorta), memiliki keluarga mereka dibunuh oleh Deliora, Iblis diciptakan oleh Sihir Hidup Zeref. Fakta ini mendorong semua dari mereka untuk meninggalkan serikat dan mengejar makhluk yang bertanggung jawab atas kematian kerabat mereka, bergabung Lyon Vastia dalam usahanya untuk melepaskan Deliora dari Mantra Ice Shell dan menyelesaikannya, akhirnya mencapai Galuna Island, di mana makhluk itu terperangkap, di X781. [Menyusul kematian Iblis di X784, mereka bertiga kembali ke Lamia Skala bersama Lyon, yang bergabung guild dan segera menjadi salah satu anggota puncaknya.guild juga berperan dalam kejatuhan Oración Seis, bergabung dengan rekan-rekan Hukum Guilds Fairy Tail, Biru Pegasus dan Hunian Cait untuk mencegah Dark Guild dari memperoleh senjata Nirvana dan melemparkan dunia ke dalam kekacauan.

Hal ini juga menyebutkan bahwa Lamia Skala memiliki persaingan sengit dengan Orochi Fin untuk beberapa waktu, dengan yang terakhir meluncurkan serangan skala penuh di Margaret Kota di X792.


Kekuatan
 Lyon and Jura enter the Games
 Lamia Scale adalah salah satu serikat yang paling kuat di Fiore. Pada tahun X791, setelah absen 7 tahun panjang Fairy Tail karena peristiwa Pulau Tenrou, telah diakui sebagai serikat terkuat kedua di seluruh Kerajaan, yang dikalahkan hanya oleh Sabertooth, dan juga mencapai tempat kedua di Daimatou Enbu selama beberapa tahun, muncul di atas banyak guild lain selain dari Sabertooth.

 Anggota
Ooba BabasaamaGuild MasterNoneActive
Jura NeekisMageTeam Lamia ScaleLeft Guild
Lyon VastiaMageTeam Lyon/Team Lamia ScaleActive
Sherry BlendyMageTeam LyonLeft Guild
Sherria BlendyMemberTeam Lamia Scale/Sky SistersActive
Yuka SuzukiMageTeam Lyon/Team Lamia ScaleActive
Toby HorhortaMageTeam Lyon/Team Lamia ScaleActive
Wendy MarvellMageSky SistersLeft Guild
CarlaMageNoneLeft Guild


Trivia

- Sebuah lamia adalah makhluk dari mitologi Yunani turun dari angka mitologis dari Lamia, yang dikenal untuk tubuh bagian atas kewanitaannya topping ekor ular dan kebiasaannya anak melahap.
 - Versi Edolas dari Lamia Scale termasuk anggota seperti Edolas Lyon dan Edolas Sherry, sebelum dibubarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar