Cari Disini

Rabu, 29 Januari 2014

Aktor Bleach Genryūsai Voice Masaaki Tsukada Meninggal


Voice of One Piece Toto , Captain Tylor Wang , Chairman Yumeiro Patissiere ini
Suara aktor Bleach Masakazu Morita ( Ichigo Kurosaki ) dan Keiichi Takahashi ( Todo Gizaemon ) melaporkan pada hari Rabu bahwa aktor suara sesama Masaaki Tsukada telah meninggal . Tsukada adalah 74 ketika ia meninggal pada hari Senin, 27 Januari. Dia berada di bawah perawatan medis untuk penyakit selama beberapa waktu .

Banyak peran Tsukada termasuk Genryūsai Shigekuni Yamamoto di Bleach , Toto di One Piece , Kobayashi - cha di Prince Mackaroo , Kiichiro Kimiyoshi di Higurashi no Naku Koro Ni Kai , General Grumman di Fullmetal Alchemist , Yutaka di Hoka Hoka Kazoku , Wang di The Irresponsible Captain Tylor , Goro Tashiro di Showa Monogatari , dan Ketua di Yumeiro Patissiere . Dia juga dijuluki karakter Steve Kahan Kapten Murphy dalam film Lethal Weapon ke dalam bahasa Jepang . Ia menikah dengan suara aktris Masako Nozawa , siapa yang akan menjadi kepala berkabung selama layanan memoral akhir pekan ini .

Morita mengatakan bahwa ia bingung apa yang harus dilakukan , setelah berita meninggalnya Tsukada mencapai dia . Dia ingat bagaimana Tsukada akan selalu sayang memanggilnya " Ichigo " bukan " Morita " di studio rekaman untuk Bleach . Dia juga ingat selalu tersenyum , kepribadian yang cerah Tsukada , meskipun ia akan membawa udara martabat ketika ia berperan sebagai Genryūsai Shigekuni Yamamoto .

Takahashi mengatakan bahwa Tsukada dalam kesehatan yang buruk dan menyoroti peran Tsukada tentang Genryūsai di Bleach dan Toto di One Piece . Dia menambahkan bahwa suara Tsukada adalah cukup mengagumkan dengan martabat lembut .

Source : Anime News Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar