Cari Disini

Kamis, 30 Januari 2014

Aoi Yuki ke Sing Kanojo ga Flag o Oraretara Opening


Aktris suara juga memainkan Serika pada bulan April romantis komedi TV anime
Situs resmi untuk aktris suara dan penyanyi Aoi Yuki mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia akan melakukan pembukaan lagu tema untuk anime televisi yang akan datang Kanojo ga Flag o Oraretara . Dia juga voice -acting dalam adaptasi ini seri novel ringan Touka Takei itu .
Serial ini akan dibintangi :




Ryota Ohsaka sebagai Sota Hatate Ibuki Kido sebagai Nanami Ksatria BladefieldAi Kayano sebagai Akane Mahōgasawa Kana Asumi sebagai Kikuno ShōkanjiKana Hanazawa sebagai Megumu Tōzokuyama Yōko Hikasa sebagai Rin EiyūzakiAyaka Suwa sebagai Ruri Ninjabayashi Aoi Yuki sebagai Serika Ginyūin
Original romantis cahaya komedi seri novel Takei yang berkisar Sota Hatate , seorang anak yang memiliki kemampuan unik untuk melihat " Flags " di atas kepala orang lain . The " Flags " menandai persimpangan yang kritis dalam kehidupan manusia - ketika pilihan yang mereka buat akan menentukan cinta, persahabatan , kemenangan , dan bahkan kematian . Dia transfer ke elit Hatagaya Academy Tokyo , tapi bukannya hidup sendiri di asrama anak laki-laki , ia akhirnya hidup dengan lima gadis cantik di bawah satu atap .
Ayumu Watanabe (Space Bersaudara ) mengarahkan anime off script diawasi oleh Takashi Aoshima ( Kotoura - san , Yuruyuri - Happy Go Lily ) . Shizue Kaneko ( Misterius Pacar X ) adalah merancang karakter . Anime ini akan diproduksi oleh kerudung Entertainment ( The Qwaser dari Stigmata , Manyu Hiken - CHO) .
Anime ini akan premiere pada bulan April .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar